Lirik Ya Abal Hasanain Sholawat yang di Lantunkan Ai Khodijah, Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

- 25 Maret 2022, 11:45 WIB
ilustrasi - Lirik Ya Abal Hasanain Sholawat yang di lantunkan oleh YouTuber Ai Khodijah lengkap dengan Bahasa Arab, latin, dan arti lirik sholawat.
ilustrasi - Lirik Ya Abal Hasanain Sholawat yang di lantunkan oleh YouTuber Ai Khodijah lengkap dengan Bahasa Arab, latin, dan arti lirik sholawat. /Instagram.com/@aykhodjh98_

BERITA DIY - Simak lirik Ya Abal Hasanain yang dipopulerkan oleh seorang bernama Ai Khodijah viral di media sosial.

Artikel lirik Ya Abal Hasanain dilengkapi dengan bahasa Arab, latin, dan arti terjemahan dari sholawat Nabi Muhammad SAW.

Saat ini lirik Ya Abal Hasanain sedang banyak dicari untuk dilantunkan oeh penyanyi gambus atau sekedar untuk mengcover sholawat yang satu ini.

Baca Juga: Lirik Sholawat Ya Khoiro Hadi Lengkap dengan Bahasa Arab dan Latin yang Biasa Dilantunkan oleh Kasidah

Dipopulerkan oleh seorang wanita bernama Ai Khodijah yang diketahui mengcover sholawat Ya Abal Hasanain di kanal YouTube miliknya yaitu Ai Khodijah Official.

Sholawat Ya Abal Hasanain cocok dilantunkan untuk kalangan anak muda agar kelak dapat membantu di hari pembalasan dalam bentuk syafaat.

Oleh sebab itu, disarankan agar perbanyak membaca sholawat agar diberikan pahala yang berlimpah dan mendapatkan syafaat di hari akhir.

Baca Juga: Lirik Sholawat Ya Robbi Bil Musthofa Baligh Maqo Sidana Dilengkapi Tulisan Latin dan Artinya Bahasa Indonesia

Berikut lirik Ya Abal Hasanain lengkap dengan Bahasa Arab, latin dan artinya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x