3 Cara Kembalikan Akun Shopee yang Hilang Akibat Error atau Gangguan dalam Layanan Shopee

- 22 Maret 2022, 18:05 WIB
Berikut adalah tiga cara yang bisa dilakukan oleh pengguna untuk mengembalikan akun Shopee yang sempat hilang akibat gangguan layanan pada Selasa, 22 Maret 2022
Berikut adalah tiga cara yang bisa dilakukan oleh pengguna untuk mengembalikan akun Shopee yang sempat hilang akibat gangguan layanan pada Selasa, 22 Maret 2022 /Twitter.com/@ShopeeID

BERITA DIY – Simak cara kembalikan akun Shopee yang sempat hilang akibat error dan gangguan terdapat dalam layanan Shopee yang terjadi pada hari ini, Selasa, 22 Maret 2022 pada pukul 11:38 hingga 16:20 WIB.

Shopee yang merupakan situs elektronik komersial yang berkantor di Singapura ini sempat mengalami error atau gangguan pada layanan jual beli pada Selasa siang, 22 Maret 2022 pada pukul 11:38 WIB .

Gangguan ini mengakibatkan pengguna tidak bisa melakukan login dan juga checkout barang belanjaan dalam situs jual beli komersil tersebut.

Baca Juga: Penyebab Shopee Error Log Out Sendiri dan Tak Bisa Login, Ini Penjelasan Pihak Shopee

“Shopee tiba2 ke log out sendiri, ga diotak atik padahal, ampe install uninstall, coba log in ulang pake nomer hp yg udh pernah ke regis malah dibilangnya no. Hp tersebut blm terdaftar, gimana lah itu?” cuit akun Twitter @sxnbxr***.

Beruntung melalui cuitan di akun resmi Shopee di Twitter di @ShopeeID pada pukul 16:20 WIB tadi, layanan jual beli di platform Shopee sudah bisa dilakukan normal seperti biasanya.

“Halo Sobat Shopee, dapat kami infokan sekarang seluruh layanan Shopee telah kembali berjalan normal. Kami ucapkan terima kasih atas kesabaran dan kesediaannya untuk menunggu. #ShopeeID” tulis akun Twitter resmi Shopee Indonesia pada Selasa, 22 Maret 2022.

Baca Juga: Penjelasan Shopee Eror Tidak Bisa Login dan Check Out Sejak Selasa Siang, Shopee ID Minta Maaf

Meski layanan yang sempat error kini telah kembali seperti sedia kala, banyak pengguna dan user yang masih tidak bisa melakukan login dan juga kehilangan akun lamanya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x