Jadwal NET TV dan Jam Tayang Hari Ini: Drama Turki Zalim Istanbul Pindah Tayang, Kenapa? Ini Link Siaran Ulang

- 21 Maret 2022, 13:50 WIB
Jadwal NET TV beserta jam tayang hari ini. Drama Tukri Zalim Istanbul tidak tayang, kenapa? Berikut sinopsis filmnya.
Jadwal NET TV beserta jam tayang hari ini. Drama Tukri Zalim Istanbul tidak tayang, kenapa? Berikut sinopsis filmnya. /instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Simak jadwal NET TV beserta jam tayang hari ini. Drama Tukri Zalim Istanbul tidak tayang, kenapa? Berikut sinopsis filmnya.

Jadwal jam tayang drama Turki Zalim Istanbul di NET TV, hampir tiap hari dicari oleh warganet. Kini film tersebut tengah diminati masyarakat Indonesia.

Drama Tukri Zalim Istanbul di NET TV begitu digemari oleh masyarakat Indonesia, yakni dikarenakan alur pada film yang menarik.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 21 Maret 2022: Akan Tayang Hello Jadoo, Zalim, dan Touch Your Heart

Adapun film drama Turki Zalim Istanbul mengisahkan tentang pria berkebatasan fisik bernama Nedim Karacay yang diperankan Berker Guven.

Nedim Karacay pada drama Turki ini merupakan keponakan dari pengusaha kaya raya bernama Agah Karacay, diperankan oleh Fikret Kuskan.

Di NET TV, Film Drama Turki Zalim Istanbul ditayangkan pada pukul 16.00 WIB WIB. Drama Turki tersebut ditayangkan dalam durasi kurang lebih 1 jam. Namun hari ini ada pergantian jam tayang.

Baca Juga: Jadwal Program Acara NET TV Hari Ini, 20 Maret 2022: Ada Diary Bahagia dan Tonight Show, Zalim Tidak Tayang

Berikut jadwal NET TV hari ini:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x