Link Kuis Hari Bumi 1 2 3 2022 Google dan Cara Main Earth Day Quiz Hari Ini di PsyCat Games Bahasa Indonesia

- 16 Maret 2022, 16:03 WIB
Link kuis Hari Bumi 1 2 3 2022 Google dan cara main Earth Day Quiz hari ini di PsyCat Games Bahasa Indonesia. Permainan seru.
Link kuis Hari Bumi 1 2 3 2022 Google dan cara main Earth Day Quiz hari ini di PsyCat Games Bahasa Indonesia. Permainan seru. /Tangkap layar google.com

BERITA DIY - Link kuis Hari Bumi 1 2 3 2022 Google dan cara main Earth Day Quiz di PsyCat Games Bahasa Indonesia tersedia di sini.

Beberapa hari ini di jagat maya khususnya media sosial Instagram, Twitter, dan TikTok, netizen sedang ramai membahas sebuah permainan seru yang trending dan viral.

Permainan tersebut adalah kuis Hari Bumi 1 2 3 2022 yang disediakan oleh Google dan PsyCat Games.

Baca Juga: Link Kuis Hari Bumi 1, 2, dan 3 Google dan PsyCat Games, Begini Cara Main Permainan Terbaru yang Viral 2022

Kuis ini sengaja dibuat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya warganet untuk ikut andil menjaga bumi dengan mengenali berbagai macam flora dan fauna yang ada di dalamnya.

Apaun hasil dari permainan yang juga disebut Earth Day Quiz atau jika diterjemahkan dalam Bahasa indonesia menjadi kuis Hari Bumi adalah sebuah gambar hewan yang mewakili diri seseorang.

Penentuan gambar hewan tersebut dipilih menyesuaikan dengan jawaban atas soal-soal yang diberikan oleh Google dan PsyCat Games.

Baca Juga: KUIS HARI BUMI GOOGLE 2022: Link, Cara Main Game Gambar Hewan, dan Membagikan ke Instagram, Twitter, TikTok

Beberapa pertanyaan yang ada juga sangat mudah untuk djawab tanpa perlu berfikir keras sehingga permainan ini semakin dinikmati.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x