Link Kuis Hari Bumi 2022 Terbaru Hari Ini Lengkap Cara Main Earth Day Quiz Agar Dapat Animasi Hewan Lucu

- 16 Maret 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi - Cara main Earth Day Quiz dan link kuis Hari Bumi 2022 terbaru hari ini agar dapat animasi hewan lucu di laman utama google.
Ilustrasi - Cara main Earth Day Quiz dan link kuis Hari Bumi 2022 terbaru hari ini agar dapat animasi hewan lucu di laman utama google. /Tangkapan layar google.com

BERITA DIY - Simak link kuis Hari Bumi 2022 terbaru hari ini lengkap cara memainkan agar dapat hewan animasi game Earth Day Quiz dengan mudah.

Meski peringatan Hari Bumi 2022 sudah berlalu namun google masih menyediakan kuisnya sehingga Anda masih bisa memainkan game Earth Day Quiz melalui link yang tersedia.

Game kuis ini masih banyak dicari netizen dari berbagai kalangan lantaran keunikan cara bermain dan pengetahuan yang didapatkan setelah mengikutinya.

Banyak netizen yang membagikan hasil dari jawaban setelah mengikuti game sehingga kuis Hari Bumi 2022 ini pun viral di media sosial. Link kuis Hari Bumi 2022 terbaru ada di artikel ini.

Baca Juga: Kuis Hari Bumi Terbaru 16 Maret 2022 yang Viral di Twitter Lengkap dengan Link dan Cara bermainnya

Hasil dari jawaban berisi makna atau filosofi yang menggambarkan karakter diri Anda. Selain itu ada animasi hewan lucu yang mewakilinya.

Ada lebih dari lima animasi hewan yang bisa Anda temukan jika mengikuti game kuis Hari Bumi 2022 ini. Antara lain udang, komodo, belalang, dan burung.

Game kuis ini kemungkinan akan berlangsung selama tiga hari sejak peringatan Hari Bumi 2022 yang akan menghiasi laman utama google.

Sebelum berakhir segera coba link kuis Hari Bumi 2022 terbaru hari ini, berikut cara memainkannya dengan mudah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah