Link Twibbon Perayaan Hari Bakti Rimbawan 16 Maret 2022, Cocok Dibagikan ke Instagram, Whatsapp, dan Facebook

- 16 Maret 2022, 07:35 WIB
Ilustrasi - Link Twibbon perayaan Hari Bakti Rimbawan 16 Maret 2022, cocok dibagikan ke Instagram, Whatsapp, dan Facebook.
Ilustrasi - Link Twibbon perayaan Hari Bakti Rimbawan 16 Maret 2022, cocok dibagikan ke Instagram, Whatsapp, dan Facebook. /Tangkap Layar Twibbonize/@HarumiBoemi

BERITA DIY- Simak berikut ini link Twibbon perayaan Hari Bakti Rimbawan 16 Maret 2022, cocok dibagikan ke Instagram, Whatsapp, dan Facebook. Anda bisa ikut mengkampanyekan merawat lingkungan dengan membuat Twibbon.

Meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan perlu dilakukan saat ini, mengingat udara sudah banyak tercemar oleh karbon monoksida.

Merawat lingkungan dan merawat hutan yang kita miliki ada satu dari sekian banyak hal penting dalam menjaga keberlangsungan hidup yang sehat dengan udara yang bersih.

Baca Juga: 10 Link Download Twibbon Hari Musik Nasional 9 Maret dan Sejarah Awal Mula

Tahun 2022 merupakan peringatan Hari Bakti Rimbawan yang ke-39. Peringatan ini dilakukan setiap tahun dengan tema yang berbeda-beda.

Perayaan Hari Bakti Rimbawan 16 Maret 2022 mengusung tema rimbawan menjaga lingkungan, mendukung sukses Presidensi G20 Indonesia.

Hari Bakti Rimbawan diperingati untuk mengkampanyekan pentingnya pelestarian hutan dan lingkungan hidup.

Kampanye pentingnya pelestarian hutan dan lingkungan hidup ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya melestarikan hutan.

Baca Juga: Download Link Twibbon Hari Musik Nasional, Simak Sejarah Penetapan pada Tanggal 9 Maret

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x