Sinopsis dan Link Nonton Turning Red Sub Indo Legal, Film Terbaru 2022: Mimpi Buruk yang Mengubah Hidup Meilin

- 13 Maret 2022, 17:35 WIB
Sinopsis dan link nonton film Turning Red sub Indo legal, animasi terbaru 2022, mimpi buruk yang mengubah hidup Meilin
Sinopsis dan link nonton film Turning Red sub Indo legal, animasi terbaru 2022, mimpi buruk yang mengubah hidup Meilin /Tangkap layar Instagram.com/@disneyplushotstar

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton film Turning Red sub Indo legal, film animasi terbaru 2022. Sejak mengalami mimpi buruk, kehidupan Meilin berubah drastis.

Turned Red merupakan film animasi fantasi terbaru yang rilis pada 11 Maret 2022. Film ini dibuat pleh Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios.

Cerita pada film animasi ini ditulis dan disutradarai oleh Domee Shi. Film ini Domee Shi membuat film ini dengan bantuan produser Lindsey Collins.

Baca Juga: Tutorial Cara Daftar Paket Combo Sakti Telkomsel, Kuota Internet Harga Rp74 ribu

Setelah film animasi fantasi ini selesai digarap, Walt Disney Studio Motion Pictures mulai resmi mendistribusikannya pada 11 Maret 2022. Film ini sudah dapat ditonton di Desney Hotstar dengan berdurasi 1 jam 40 menit.

Turned Red dibintangi leh Rosalie Chiang sebagai pengisi suara karakter Meilin, Sandra Oh pengisi karakter Ming, Ava Morse sebagai pengisi Miriam, Hyein Park sebagai Abby, Orion Lee sebagai Jin, da Maitreyi Ramakirish sebagai Priya.

Turned Red membawakan kisah fantasi bergenre animasi, petualangan, dan komedi. Film ini sangat cocok untuk ditonton untuk anak-anak hingga orag dewasa dengan alur ceritanya yang seru dan lucu.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Pecah Seribu Yeni Inka yang Trending di YouTube: Hanya Dia yang Ada Diantara Jantung Hati

Berikut adalah sinopsis film animasi fantasi berjudul Turned Red.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x