Cek KTP-mu! Pemilik KTP Ini Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24, Daftar di Link Ini

- 12 Maret 2022, 22:10 WIB
Banyak yang login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk mengetahui pengumuman daftar gelombang 24 2022.
Banyak yang login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk mengetahui pengumuman daftar gelombang 24 2022. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Saat ini banyak yang login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk mengetahui pengumuman daftar gelombang 24 2022.

Seperti diketahui, pengumuman hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 sudah dilakukan pada hari Rabu, 9 Maret 2022.

Untuk mengetahui lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, memang pendaftar harus terlebih dulu login dashboard www.prakerja.go.id untuk tahu nomor Kartu Prakerja.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dilihat via Cek Nomor Ini

TERBARU HARI INI: Buruan Login Dashboard! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Sudah Buka, Isi Form Gagal 3 Kali Bisa Lolos

Jika nomor peserta muncul, maka bisa dipastikan pendaftar lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 saat login dashboard www.prakerja.go.id.

Saat ini pendaftaran Kartu Prakerja begitu dinanti masyarakat karena insentif yang diterima penerima, dapat dibilang cukup besar yakni mencapai Rp3,55 juta.

Rincian insentif peserta Kartu Prakerja itu ialah Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Baca Juga: Sudah Diumumkan! 500 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x