Insentif Kartu Prakerja Bisa Cair dengan Cara Ini, Klik Link Ini dan Beli Pelatihan Untuk Gelombang 23

- 12 Maret 2022, 08:00 WIB
ILUSTRASI - Simak cara agar insentif Kartu Prakerja gelombang 23 cair dengan sambungkan e-wallet atau rekening dan beli pelatihan.
ILUSTRASI - Simak cara agar insentif Kartu Prakerja gelombang 23 cair dengan sambungkan e-wallet atau rekening dan beli pelatihan. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut cara agar insentif cair lengkap dengan cara untuk beli pelatihan bagi peserta yang dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 23.

Dalam Kartu Prakerja gelombang 23 diketahui telah menyelesaikan proses pendaftaran beserta dengan pengumuman yang diberikan kepada sejumlah masyarakat yang telah melakukan pendaftaran.

Proses pengumuman pada program Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri sebelumnya telah dipastikan melalui kabar yang diberikan kepada peserta melalui dashboard akun maupun email dan nomor HP Peserta.

Baca Juga: Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, Masuk Dashboard Coba Fitur Ini untuk Dapat Rp3,55 Juta

Setelah mendapatkan pengumuman lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 23 maka terdapat sejumlah langkah yang nantinya harus dilakukan oleh para peserta agar mendapatkan insentif.

Salah satu langkah yang harus dilakukan agar nantinya insentif dapat cair kepada para peserta adalah dengan terlebih dahulu melakukan sambungkan e-wallet atau rekening sebagai tempat penyaluran.

Selanjutnya maka insentif Rp 1 juta yang didapatkan oleh para peserta dapat digunakan untuk melakukan beli pelatihan yang telah disediakan oleh berbagai mitra Kartu Prakerja sebelumnya.

Baca Juga: Cara Dapat Tambahan Rp150 Ribu di Luar Insentif Kartu Prakerja, Bisa Cair ke Rekening dan E-Wallet

Cara Sambungkan E-Wallet dan Rekening Kartu Prakerja

Agar nantinya sejumlah insentif dapat cair, maka para peserta diwajibkan untuk terlebih dahulu menyambungkan e-wallet atau rekening sebagai tempat penyaluran sejumlah dana insentif untuk beli pelatihan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x