Tulisan Arab Sholawat Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad dan Artinya

- 4 Maret 2022, 16:31 WIB
Ilustrasi. Inilah tulisan arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad, lengkap dengan bahasa latin dan artinya.
Ilustrasi. Inilah tulisan arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad, lengkap dengan bahasa latin dan artinya. /Pixabay/pexels

BERITA DIY - Simak tulisan arab Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad, serta artinya kalimat sholawat nabi.

Ucapankan Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad, Sholawat nabi untuk memperoleh pahala dan juga syafaat.

Bacaan Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad juga diucapkan ketika seorang muslim melaksanakan shalat pada takhiat awal dan akhir.

Baca Juga: Bacaan Dzikir dan Sholawat Hari Jumat Sore Menurut Ustadz Adi Hidayat, Doa Apa yang Mustajab?

Dianjurkan untuk mengucapkan sholawat atas nabi agar memperoleh ketenangan batin dan tanda rasa cinta terhadap Rasulullah.

Artikel ini berisi tulisan arab kalimat Sholawat nabi untuk berbagai kebutuhan, diantaranya untuk Anda supaya bisa menulisnya serta memahaminya.

Berikut kalimat sholawat yang sering dibaca ketika takhiat akhir, lengkap dari tulisan bahasa Arab, latin, dan juga disertakan arti agar bisa dipahami maknanya.

Baca Juga: Doa Bulan Syaban 1443 H, Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x