Lirik Lagu Di Sepanjang Malam Aku Berdoa - Cinta Sampai Mati oleh Raffa Affar

- 8 Februari 2022, 18:35 WIB
Lirik lagu Di Sepanjang Malam Aku Berdoa, Cinta Sampai Mati dari penyanyi Raffi Affar.
Lirik lagu Di Sepanjang Malam Aku Berdoa, Cinta Sampai Mati dari penyanyi Raffi Affar. /Instagram.com/@raffaaffar_

 

BERITA DIY – Simak lirik lagu dari Raffa Affar, penyanyi yang baru saja merilis Official Music Video Cinta Sampai Mati pada 18 Januari 2022.

Penyanyi Rafa Aldiansyah atau yang dikenal dengan nama Raffa Affar baru saja merilis video klip untuk lagunya yang berjudul Cinta Sampai Mati pada tanggal 18 Januari 2022 kemarin.

Video klip penyanyi dengan akun Instagram @raffaaffar_ ini telah dilihat sebanyak 2,8 juta kali di akun Youtube RAFFA BADRI29 per tanggal 8 Februari 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Promise dan Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia yang Dibawakan Twice, Buat Dahyun Terkenal

Lagu ini bercerita tentang seorang yang memiliki belahan jiwa yang sangat diingin-inginkan. Lagu ini berisi ucapan dan doa dari sang penyanyi supaya dia dan belahan jiwanya bisa bersatu hingga selamanya.

Raffa Affar memiliki dua media sosial yang bisa diikuti, yaitu Instagram: @raffaaffar_ dengan jumlah followers sebanyak 838 ribu pengikut dan juga di Tiktok di @raffanaffar__ dengan jumlah follower hingga empat juta akun.

Penyanyi yang lahir pada 31 Mei 2002 ini mengawali kariernya dengan mengcover lagu dan menguploadnya di media sosial, utamanya di akun Youtube serta di akun TikToknya.

Baca Juga: Lirik Lagu On Rainy Days, OST Blue Birthday Milik Heize, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x