Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 di Dashboard prakerja.go.id, Dapat 3 Tanda Ini Pasti Lolos

- 23 Februari 2022, 19:25 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek pengumuman seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 di prakerja.go.id.
Ilustrasi - Berikut cara cek pengumuman seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Begini cara cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23 di dashboard prakerja.go.id. Simak pula tiga jenis orang yang pasti lolos seleksi Kartu Prakerja.

Dinilai banyak memberikan manfaat serta antusiasme masyarakat Indonesia, program Kartu Prakerja memang kembali dilanjutkan di tahun 2022 dengan membuka gelombang pertama di Februari. 

Gelombang 23 pun telah resmi ditutup pada tanggal 20 Februari 2022 yang lalu dan kini, pendaftar tinggal menunggu pengumuman.

Baca Juga: Dapatkan Rp10 Juta dari Kartu Prakerja dengan Penuhi Syarat dan Cara Berikut Ini, Jangan Sampai Telat!

Pada gelombang 23, terdapat beberapa golongan atau kriteria orang yang pasti lolos seleksi. Nantinya, 500 ribu orang terpilih dan menjadi peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan sejumlah keuntungan.

Keuntungan tersebut berupa saldo pelatihan senilai Rp1 juta dan insentif yang bisa dicairkan senilai Rp2,55 juta.

Golongan yang diprioritaskan mendapat Kartu Prakerja ialah mereka para pekerja/buruh yang dirumahkan, serta bagi pelaku usaha mikro dan kecil yang terdampak pandemi dalam penghidupannya.

Baca Juga: Ciri Lolos Gelombang 23 Kartu Prakerja Dapat Diketahui dari 3 Hal Ini dan Bisa Mendapat Insentif Rp 2,55 juta

Peserta yang sudah mendaftar saat dibuka gelombang 23 Kartu Prakerja bisa mengecek berkala menggunakan beberapa caara ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x