Biodata Marissya Icha yang Dekat dengan Fadly: Umur, Mantan Suami, Anak, Instagram, Tahun Lahir hingga Umur

- 23 Februari 2022, 12:20 WIB
Biodata atau profil Marissya Icha yang dekat dengan Fadly Faisal. Mulai dari umur, mantan suami, anak, Instagram hingga tahun lahir.
Biodata atau profil Marissya Icha yang dekat dengan Fadly Faisal. Mulai dari umur, mantan suami, anak, Instagram hingga tahun lahir. /Instagram.com/@marissyaicha

BERITA DIY - Simak biodata atau profil Marissya Icha yang dekat dengan Fadly Faisal. Mulai dari umur, mantan suami, anak, Instagram hingga tahun lahir.

Seperti diketahui, belakangan ini sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha dekat dengan saudara Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal, yang juga saudara Fuji AN.

Kedekatan itu berlangsung saat Marissya Icha mendampingi keluarga H Faisal usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami insiden kecelakaan di Tol Jombang.

Baca Juga: Biodata Livy Renata Mulai dari Anak Siapa, Ortu Orang Tua, Di Mana Rumah Tinggal, Ibu hingga Akun Instagram

Marissya Icha sendiri turut berjasa bagi keluarga Fadly, yakni H Faisal. Sebab usai sahabatnya meninggal, Marissya turut menggalang donasi untuk rumah Gala Sky hingga hak asuh.

Pun saat sidang, liburan hingga mengasuh Gala Sky, Marissya Icha kerap terlihat bersama keluarga H Faisal. Hal itu yang membuat Marissya dekat dengan Fadly.

Dalam video yang diunggah Langit Entertainment, Marissya Icha dan Fadly Faisal memuji satu sama lain. Pun mereka mengaku sosok pasangan idaman ada pada diri keduanya.

Baca Juga: Profil Terens Owang Puhiri Pemain Timnas Indonesia yang Jebol Gawang Timor Leste, Sempat Main di Uruguay

Perempuan yang memiliki nama asli Marissya W Bermawi tersebut diketahui berstatus sebagai janda dengan 1 putri dari suami sebelumnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x