Arti Dalam Proses Seleksi Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Berapa Lama? Ini Bocoran Siapa yang Lolos

- 22 Februari 2022, 06:06 WIB
Arti dalam proses seleksi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, berapa lama? Ini bocoran siapa saja yang lolos.
Arti dalam proses seleksi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, berapa lama? Ini bocoran siapa saja yang lolos. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak arti dalam proses seleksi usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, berapa lama? Ini bocoran siapa saja yang lolos.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id merupakan kali pertama program ini dibuka pada tahun 2022 ini.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id sudah dibuka sejak Kamis, 17 Februari 2022. Pendaftaran ditutup pada Minggu 20 Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Cara Baru Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Mulai Login Dashboard hingga Dapat Pesan Selamat Kamu Lolos

Baca Juga: Buruan Login Dashboard! Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 23 Sudah Buka, Klik Link Ini untuk Ikut Seleksi

Apabila lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat insentif sebesar Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja Gelombang 23 ialah insentif pasca pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan diberikan bertahap yakni Rp600 ribu selama 4 bulan, serta dana insentif pengisian 3 survei dengan total Rp150 ribu.

Kuota peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 yang mendaftar di www.prakerja.go.id ditetapan sebanyak 500 ribu orang.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x