Cara Download Panduan Daftar SNMPTN 2022 PDF untuk Siswa, Mudah Cukup Dengan HP

- 15 Februari 2022, 10:57 WIB
Ilustrasi-Cara download atau unduh panduan daftar SNMPTN 2022 PDF untuk siswa di website ltmpt.ac.id
Ilustrasi-Cara download atau unduh panduan daftar SNMPTN 2022 PDF untuk siswa di website ltmpt.ac.id / Tangkap layar akun facebook/Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi

BERITA DIY - Simak cara download atau unduh panduan daftar SNMPTN 2022 PDF untuk siswa di website ltmpt.ac.id. Kamu dapat mengunduhnya dengan mudah hanya dengan menggunakan HP.

Kamu dapat mengunduh panduan daftar SNMPTN 2022 untuk siswa dan berbagai panduan lain dalam format PDF sebagai pedoman untuk melakukan pendaftaran.

SNMPTN merupakan salah satu jalur masuk Perguruan Tinggi Negeri atau Politeknik Negeri dengan menggunakan nilai rapor siswa. Pada seleksi ini, siswa tidak perlu melakukan tes tertulis.

Baca Juga: Cara Daftar SNMPTN 2022 untuk Siswa di portal.ltmpt.ac.id, Pastikan Kamu Miliki Akun LTMPT

Proses pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN tahun 2022 oleh sekolah dan siswa telah dimulai sejak 18 Desember 2021.

Untuk saat ini, proses pendaftaran SNMPTN 2022 sudah memasuki tahap pendaftaran SNMPTN oleh siswa. Pendaftaran dibuka mulai 14 Februari 2022 sampai 28 Februari 2022.

Perlu diperhatikan bahwa tidak semua siswa dapat mendaftarkan diri pada seleksi SNMPTN 2022. Hanya siswa yang memiliki akun permanen di LTMPT, siswa yang dinyatakan eligible oleh sekolah dan memiliki nilai yang lengkap yang bisa mendaftar.

Baca Juga: SNMPTN 2022 Remis Dibuka, Ini Cara Daftar Serta Kuota Kampus ITB, UPI dan UNPAD terbaru

Proses pendaftaran SNMPTN 2022 oleh siswa dilakukan di portal LTMPT di portal.ltmpt.ac.id atau melalui halaman https://snmptn.ltmpt.ac.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x