Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan Online Mudah dan Cepat Tanpa Harus Datang ke Kantor BPJS Terdekat

- 14 Februari 2022, 18:47 WIB
Ilustrasi -  Cara cek saldo BPJS Ketenagakerjaan secara online cukup pakai ponsel, mudah dan cepat tanpa harus datang ke kantor BPJS terdekat.
Ilustrasi - Cara cek saldo BPJS Ketenagakerjaan secara online cukup pakai ponsel, mudah dan cepat tanpa harus datang ke kantor BPJS terdekat. /Instagram.com/@bpjs.ketenagakerjaan

BERITA DIY - Simak cara cek saldo BPJS Ketenagakerjaan online mudah dan cepat cukup lewat ponsel tanpa perlu datang ke kantor. Ikuti langkah-langkah yang ditulis lengkap dalam artikel ini.

BPJS Ketenagakerjaan memiliki beberapa layanan yang diperuntukkan bagi para pekerja antara lain Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK). Berikut ini cara cek saldo BPJS Ketenagakerjaan online.

BPJS Ketenagakerjaan terus berupaya meningkatkan layanan terbaik bagi para penerima manfaat dan memprioritaskan kenyamanan. Salah satunya layanan cara cek saldo BPJS Ketenagakerjaan online.

Baca Juga: Selamat! Karyawan Ini Dapat BLT Rp2,4 Juta Februari Tanpa Terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Kesini

Dengan adanya layanan cek saldo secara online, penerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan tidak perlu lagi datang ke kantor terdekat dan antre. Kini cek saldo bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun.

Berikut beberapa cara cek saldo BPJS Ketenagakerjaan online dengan mudah dan cepat tanpa harus datang ke kantor terdekat.

1. Cek saldo BPJS Ketenagakerjaan lewat aplikasi JMO

- Unduh aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) di PlayStore atau AppStore.

- Klik “Buat Akun” jika Anda belum memiliki akun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x