3 Resep Makanan Dada Ayam yang Sehat dan Lezat, Bikin Keluarga Ketagihan

- 14 Februari 2022, 17:02 WIB
Ilustrasi - 3 Resep makanan dada ayam yang sehat dan lezat, bisa menjadi pilihan menu harian yang bikin keluarga ketagihan.
Ilustrasi - 3 Resep makanan dada ayam yang sehat dan lezat, bisa menjadi pilihan menu harian yang bikin keluarga ketagihan. /freepik.com/timolina

BERITA DIY – Simak berikut ini 3 resep makanan dada ayam yang sehat dan tetap memiliki rasa yang lezat akan membuat keluarga ketagihan.

Dada ayam sangat cocok untuk menu sehat karena mengandung protein yang tinggi dan sama sekali tidak mengandung gula, serat, maupun karbohidrat.

Selain itu, dada ayam memiliki beragam nutrisi seperti Vitamin A, Vitamin B, kolin, folat, fosfor, dan tembaga.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Soto Ayam Kampung Rumahan Enak

Terlebih masakan dengan bahan daging ayam banyak disukai semua kalangan umur dari anak-anak hingga orang dewasa sehingga cocok menjadi pilihan menu sehari-hari di rumah.

Makanan berbahan dasar daging ayam di Indonesia sangat banyak dan beraneka ragam di masing-masing daerah.

Orang dapat dengan mudah menemukan berbagai macam makanan yang berbahan dasar ayam yang lezat di pinggir jalan, akan tetapi makanan belum tentu menyehatkan.

Baca Juga: Resep Bolu Panggang untuk Cemilan di Akhir Pekan, Satu Adonan Bisa Jadi 3 Rasa Nikmat

Anda bisa memasak sendiri daging ayam yang lezat dan tetap menyehatkan. Berikut Berita DIY rangkum 3 resep masakan daging ayam yang sehat dan tetap lezat untuk menu makan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x