10 Juta Pemilik KTP Berciri Ini Masuk Daftar Nama Dapat PKH Tahap 1, Penerima Bansos Februari Dapat Tanda Ini

- 14 Februari 2022, 10:57 WIB
10 juta pemilik KTP berciri ini masuk daftar nama dapat PKH Kemensos tahap 1, penerima bansos Februari mendapat tanda berikut.
10 juta pemilik KTP berciri ini masuk daftar nama dapat PKH Kemensos tahap 1, penerima bansos Februari mendapat tanda berikut. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - 10 juta pemilik KTP berciri ini masuk daftar nama dapat PKH Kemensos tahap 1, penerima bansos Februari mendapat tanda berikut.

Seperti diketahui, bansos PKH cair sebanyak 4 kali dalam setahun. Pada Januari sampai Maret, Bansos yang cair merupakan bagian dari tahap 1.

Bansos PKH sendiri merupakan bantuan sosial Kemensos yang bertujuan untuk mengentaskan jerat kemiskinan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Penerima PKH Februari 2022, Tak Dapat Bansos Rp3 Juta Lapor ke WA Ini

TERBARU HARI INI: 10 Juta Keluarga Dapat PKH Februari Meski Tak Terdaftar Cekbansos.kemensos.go.id, Ini Ciri Mendapat Bansos

Jika masuk dalam daftar penerima PKH 2022, masyarakat miskin bisa mendapat bansos Rp10,8 juta jika memenuhi syarat yang ditetapkan.

Adapun daftar penerima bansos PKH, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Untuk cek daftar penerima bansos PKH, masyarakat miskin bisa cek di 2 link Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x