Update Harga BBM Terbaru Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite di DKI Jakarta, Yogyakarta, dan Luar Jawa

- 13 Februari 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - daftar harga BBM terbaru mulai dari Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite di DKI Jakarta, Jateng, Yogyakarta, dan Luar Jawa.
Ilustrasi - daftar harga BBM terbaru mulai dari Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite di DKI Jakarta, Jateng, Yogyakarta, dan Luar Jawa. /ANTARA/Reno Esnir

BERITA DIY - Berikut informasi daftar harga terbaru BBM tebaru Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite Pertamina di DKI Jakarta, Jabar, Yogyakarta, Jateng dan Luar Jawa.

PT Pertamina Patra Niaga (Pertamina) resmi menaikkan harga tiga produk BBM (Bahan Bakar Minyak) non subsidi meliputi Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite.

Kenaikan harga tiga produk BBM non subsidi itu berlaku mulai Sabtu, 12 Februari 2022 di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia.

Baca Juga: Daftar Harga BBM Terbaru Dari Pertamina: Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo hingga Solar Non Subsidi

Pejabat Sementara Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan kenaikan harga meliputi Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite sesuai dengan regulasi Kepmen 62/K/12/MEM/2020.

Berdasarkan regulasi tersebut, saat ini Pertamina Dex dijual dengan harga Rp13.200 per liter naik dari sebelumnya Rp11.050 per liter.

Kemduian Pertamax Turbo dijual Rp13.500 per liter naik dari sebelumnya di harga Rp12.000 per liter.

Baca Juga: Daftar Harga BBM Terbaru untuk Daerah Jawa Bali 2021

Sedangkan Dexlite dijual Rp12.150 per liter naik harga sebelumnya yang ada di angka Rp9.500 per liter.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah