Mengenal Apa Itu Rinitis, Penyakit yang Diderita oleh Sunghoon ENYPHEN: Simak Penyebab dan Cara Mengatasi

- 3 Februari 2022, 16:00 WIB
Mengenal penjelasan penyakit alergi Rinitis dialami Sunghoon ENYPHEN dengan penyebab dan cara mengatasi.
Mengenal penjelasan penyakit alergi Rinitis dialami Sunghoon ENYPHEN dengan penyebab dan cara mengatasi. /PIXABAY/NaturalHerbsClinic

BERITA DIY - Kenali apa itu Rinitis yang diderita oleh Sunghoon ENYPHEN beberapa waktu lalu lengkap dengan penyebab dan cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi penyakit itu.

Kabar mengejutkan muncul dari salah satu member ENYPHEN yaitu Sunghoon beberapa waktu yang lalu, penyanyi yang telah memiliki banyak penggemar tersebut dikabarkan sedang mengidap penyakit yaitu Rinitis.

Penyakit yang disebut dengan Rinitis itu membuat Sunghoon personil ENYPHEN harus menepi terlebih dahulu dari hingar bingar dunia hiburan akibat kondisi yang dialaminya membuatnya kesulitan dalam menyanyi.

Baca Juga: Aliando Ungkap Dirinya Menderita OCD, Apa itu Penyakit Obsessive Compulsive Disorder dan Bagaimana Gejalanya?

Mengenai kondisi terkini dari Sunghoon ENYPHEN yang dikabarkan mengidap penyakit Rinitis tersebut, sampai saat ini dirinya terus berupaya untuk menjalani perawatan kesehatan agar kondisinya cepat pulih.

Beberapa waktu yang lalu, Sunghoon ENYPHEN dikabarkan telah menjalani proses operasi guna menyembuhkan penyakit Rinitis yang selama ini diidapnya dan cukup mengganggu kesehatan yang dialaminya.

Lantas apa sebenarnya penyakit Rinitis yang dialami oleh Sunghoon ENYPHEN tersebut? Apa penyebab hingga bagaimana cara mengatasi yang dapat dilakukan? Berikut merupakan penjelasannya.

Baca Juga: Apa Itu GERD? Penyakit Laura Anna Sebelum Meninggal, Ini Cara Mengobati Menggunakan Bahan Sederhana

Lebih lanjut, mengutip dari laman resmi who.int dapat diketahui bahwa Rinitis sendiri memiliki beberapa nama atau istilah lain. Berbagai nama lain yang disebutkan oleh WHO tersebut seperti Hay Fever atau Demam Hay.

Mengenai penjelasan atau definisi dari Rinitis sendiri disebutkan bahwa penyakit ini merupakan termasuk dalam alergi dan menyerang bagian pernafasan yang dimiliki oleh manusia yang mengalaminya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: WHO.Int


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x