Sosok Calon Istri Terungkap, Simak Profil Chansung 2PM yang Siap Menikah Tahun Ini: Nama Asli hingga Zodiak

- 26 Januari 2022, 18:31 WIB
Simak profil Chansung 2PM yang siap menikah awal tahun ini dengan perempuan yang dikabarkan 8 tahun lebih tua darinya.
Simak profil Chansung 2PM yang siap menikah awal tahun ini dengan perempuan yang dikabarkan 8 tahun lebih tua darinya. /Tangkap layar Instagram.com/ @hwang_chan222

BERITA DIY – Simak profil Chansung 2PM mulai dari nama asli hingga zodiak. Chansung juga dikabarkan segera menikah tahun ini, adapun sosok calon istri mulai terungkap ke publik.

Pada 15 Desember 2021 lalu, secara mengejutkan Chansung 2PM memberikan pengumuman ke publik bahwa ia akan segera menikah dengan perempuan yang sudah lama menjalin hubungan dengan personil boyband 2PM tersebut.

Melalui pengumuman resmi yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @hwang_chan222 tersebut, Chansung 2PM juga mengumumkan bahwa calon istrinya tersebut sedang mengandung.

Baca Juga: Ini Drama Korea yang Akan Tayang Februari 2022: Ada Song Kang dan Park Min Young yang Siap Bikin Baper

Baca Juga: Profil dan Biodata Park Shin Hye, Artis Korea yang Menikah Hari Ini dengan Aktor Choi Tae Joon

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Soal Intel, Pembunuh Berantai, Psikopat, Investigasi, Cyber Crime, hingga Polisi

“Kami sangat berhati – hati karena mdia dalam tahap awal kehamilanya, tetapi saya membagikan berita ini karena saya pikir saya harus memberi tahu Anda terlebih dahulu,” tulis lelaki kelahiran 1990 tersebut.

Tak hanya mengunggah pengumuman tentang pernikahannya, Chansung 2PM juga memberikan pengumuman bahwa kontraknya dengan JYP Entertainment akan segera berakhir pada Januari 2022 ini.

Setelah 15 tahun, Chansung 2PM akhirnya menempuh jalan sendiri bersama agensi barunya dan tidak memperbaharui kontrak dengan JYP Entertainment.

Baca Juga: Bikin Geger Korea Selatan, Jet Tempur Kerja Sama dengan Indonesia KF-21 Unit 2 Diberi Nama Tak Biasa

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x