Hiatus Itu Apa? Ini Pengertian dan Istilah Lain K-pop dalam Dunia Entertainment Korea Biar Gak Dikira Noob

- 1 Januari 2022, 18:33 WIB
Jae DAY6 umumkan hiatus dari dunia hibura. Apa itu hiatus dan istilah-istilah lainnya dari enterteinment Korea Selatan.
Jae DAY6 umumkan hiatus dari dunia hibura. Apa itu hiatus dan istilah-istilah lainnya dari enterteinment Korea Selatan. /Instagram/@aejpark

BERITA DIY - Hiatus itu apa, inilah pengertian dari hiatus juga istilah-istilah lain K-pop dalam dunia entertainment Korea Selatan. Kabar idol K-pop haitus memang kerap bikin penggemarnya gempar.

Terbaru, ada salah satu member grupband yang umumkan aktivitas hiatusnya. Ia adalah Jae salah satu anggota DAY6.

Melansir dari Soompi kabar mengejutkan ini datang langsung dari cuitan si artis melalui akun pribadi Twitternya @eaJpark pada 31 Desember 2021 waktu malam.

Baca Juga: Link Live Streaming SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS KWANGYA Malam Ini 1 Januari 2021 Pukul 18.00 WIB di Trans TV

“Halo My Day. Aku sangat berterima kasih kepada kalian yang selama ini sudah bersamaku dan DAY6. Selama enam tahun belakangan, aku menjadi sangat bahagia dan berhasil membuat kenenagna yang akan selalu ada di hatiku,” tulis Jae.

Vokaslis DAY6 ini melanjutkan, bahwa selama bergabung dengan DAY6 ia selalu berpikir dan bekerja keras, namun masih merasa sangat kurang di berbagai bidang untuk tetap berada di posisinya.

Keputusan hiatus yang kabarnya mendadak ini sudah melalui diskusi dengan manajemen agensinya, JYP Entertainment.

Di sisi lain membutuhkan waktu hiatus, Jae juga meminta maaf karena membuat keputusan yang mungkin bisa mengecewakan perasaan fans DAY6 kecewa.

“Setelah berdiskusi dengan agensi, aku minta maaf karena harus memutuskan untuk istirahat sementara dari aktivitas bersama DAY6. Aku akan mengenang semua keringat dan usaha keras kita, tangisan dan kebahagiaan yang sudah dijalani selama enam tahun ini dan kembali dengan sosok Jae yang sudah semakin berkembang. Terima kasih!” pungkasnya.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1037: Kekuatan Baru Luffy Ini Buat Kaido Terkejut

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x