Profil dan Biodata Mardani Maming: Kisah Sukses Kader PDIP dalam Bisnis dan Politik, Kekayaan, hingga Istri

- 9 Januari 2022, 11:51 WIB
Profil dan biodata Mardani H Maming atau kerap disebut Mardani Maming Bendahara PBNU terbaru, kader PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) yang punya kisah sukses di bisnis dan politik, termasuk sumber kekayaan hingga nama istri.
Profil dan biodata Mardani H Maming atau kerap disebut Mardani Maming Bendahara PBNU terbaru, kader PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) yang punya kisah sukses di bisnis dan politik, termasuk sumber kekayaan hingga nama istri. /Tangkap layar www.hipmi.org

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Mardani H Maming atau kerap disebut Mardani Maming, kader PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) yang punya kisah sukses di bisnis dan politik, termasuk sumber kekayaan hingga nama istri.

Diketahui, Ketua Umum PBNU terpilih, Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya memilih Mardani Maming sebagai Bendahara PBNU dalam periode 2021-2026.

Sebelumnya, Mardani Maming adalah Ketua Umum BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia).

Baca Juga: Profil Naufal Samudra, Pacar Dinda Kirana yang Ditangkap karena Kasus Narkoba: Biodata dan Karier Sinetron

Lantas, siapa Mardani Maming yang terpilih sebagai Bendahara Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Periode 2021-2026?

Profil Mardani Maming

Mardani H. Maming atau dikenal sebagai Mardani Maming adalah lelaki yang lahir di Batulicin pada 17 September 1981.

Mardani Maming menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI pada periode 2019-2022. Sebagai pengusaha, dia adalah CEO PT Batulicin Enam Sembilan.

Baca Juga: Ada Nusron Wahid dan Mardani H Maming di Kepengurusan Baru NU, Ini Susunan 180 Pengurus Lengkap PBNU 2022-2027

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x