Link Daftar Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja 2022, Cair Mulai Besok! Yuk Login Dashboard dan Isi Form Ini

- 4 Januari 2022, 06:07 WIB
Cek link daftar ini agar dapat insentif Kartu Prakerja 2022, cair mulai besok! Yuk login dashboard www.prakerja.go.id dan isi form berikut.
Cek link daftar ini agar dapat insentif Kartu Prakerja 2022, cair mulai besok! Yuk login dashboard www.prakerja.go.id dan isi form berikut. /tangkap layar Insentif Kartu Prakerja/prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek link daftar ini agar dapat insentif Kartu Prakerja 2022, cair mulai besok! Yuk login dashboard www.prakerja.go.id dan isi form berikut.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja menjadi program bansos favorit karena insentif ke peserta lolos usai daftar online di www.prakerja.go.id terbilang besar.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat total insentif sebanyak Rp3,55 juta dari Pemerintah.

Baca Juga: Perhatikan! Begini Tampilah Dashboard 2 Juta Peserta Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Termasuk Gelombang 23

Baca Juga: Pemerintah Umumkan Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, 3 Kali Gagal Isi Form Ini Auto Lolos

Adapun rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu, yakni insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Pada tahun 2021 lalu, kuota peserta lolos Kartu Prakerja mencapai 5,9 juta orang. Namun total pendaftarnya di www.prakerja.go.id mencapai 79 juta orang.

Namun tak seluruhnya mendapat insentif Kartu Prakerja di 2021, tercatat hanya 5,7 juta orang yang mendapat Rp2,55 juta lantaran telah penuhi syarat.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x