YouTube Rewind Indonesia 2021 Menceritakan Tentang Apa? Hingga 70 Konten Kreator Ikut Andil

- 3 Januari 2022, 10:10 WIB
YouTube Rewind Indonesia 2021 menceritakan tentang pandemi Covid-19 dan perubahan lingkungan serta kesetaraan gender.
YouTube Rewind Indonesia 2021 menceritakan tentang pandemi Covid-19 dan perubahan lingkungan serta kesetaraan gender. /Tangkap layar YouTube.com/Indonesian Youtubers

BERITA DIY - Hampir tiap akhir tahun, YouTube Rewind Indonesia tayang dan akan merangkum seputar isu dan tren penting di Indonesia sepanjang 2021.

YouTube Rewind Indonesia 2021 menceritakan tentang pandemi Covid-19 dan perubahan lingkungan serta kesetaraan gender.

YouTube Rewind Indonesia adalah video yang merangkum berbagai tren baru yang viral dan muncul selama 2021. Lantas, divisualisasikan dengan cara yang kolaboratif.

Baca Juga: Profil Adinia Wirasti Tampil Memukau di Youtube Rewind Indonesia 2021, Film Terbarunya Kamu Tidak Sendiri

Sutradara Rewind Indonesia 2021 adalah Chandra Liow dan Aulion. Keduanya tampak berhasil melibatkan sejumlah publik figur.

Dari Deddy Corbuzier, Deny Sumargo, Nessie Judge, Arnold Poernomo, Fadil Jaidi, Arief Muhammad, Raditya Dika hingga Jerome Polin. Dan pidato konten kreator yang mewakili keresahan mereka.

Seperti Najwa Shihab, Cinta Laura dan Maudy Ayunda yang melakukan speech terkait isu-isu terhangat. Najwa Shihab memberikan speech mengenai anak muda Indonesia yang harus berani melawan ketidakbenaran.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bryan Furran, Cast Rewind Indonesia 2021 yang Jarang Upload Konten YouTube

Cinta Laura menyebut pentingnya kesetaraan gender bagi perempuan Indonesia, lantaran mimpi dan cita-cita adalah egaliter adanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x