Chandra Liow Ungkap Alasan Raffi Ahmad dan Baim Wong Tak Diajak Youtube Rewind 2020

- 22 Januari 2021, 14:00 WIB
Youtube rewind Indonesia 2020 /instagram.com/@chandraliow

BERITA DIY - Youtube Rewind Indonesia 2020 menuai banyak pujian. Namun ada satu pertanyaan yang muncul, kenapa Raffi Ahmad dan Baim Wong tak diajak?

Pada 28 Desember 2020, channel Indonesian Youtubers mengunggah video REWIND INDONESIA 2020. Video rewind sendiri rutin diunggah di akhir tahun oleh para youtuber Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV 22 Januari 2021 Bioskop TV The Circle dan The Host juga K-drama

Sampai berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 26 juta viewers dan disukai lebih dari 3,5juta orang.

Meski menjadi trending dan mendapat apresiasi dari para netizen, satu hal yang mengganjal di benak penonton adalah tidak diajaknya Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Sang sutradara video Rewind Indonesia 2020, Chandra Liow memberikan penjelasan ketika hadir di sebuah acara stasiun televisi. 

Baca Juga: IMLEK 2021: Ramalan Shio 22 Januari 2021, Shio KELINCI Harus Hati-Hati Hari Ini!

"Kita mau selebrasi kreator yang jatuhnya udah lama banget (kreator yang sudah berkecimpung di youtube sejak lama). Salah satunya kita juga open semuanya, ada nama kayak Raffi Ahmad juga ada.

"Tapi kita tuh kayak, 'guys, kita udah mepet nih syuting, kalo kita invite Raffi, kita harus siap dengan protokol-protokol yang dibutuhkan'.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X