Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 dalam Bahasa Inggris dan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 31 Desember 2021, 15:55 WIB
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 atau Happy New Year dalam Bahasa Inggris dan Terjemahan Bahasa Indonesia.
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 atau Happy New Year dalam Bahasa Inggris dan Terjemahan Bahasa Indonesia. /PEXELS/Anna Tarazevich

BERITA DIY – Berikut kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2022 dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia yang cocok dikirimkan pada teman, sahabat dan keluarga di malam tahun baru ini.

Momen malam tahun baru biasanya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mengucapkan selamat menyambut tahun baru yang akan datang. Kebersamaan yang sebelum pandemi dapat dilakukan secara meriah kini harus dilakukan dengan was-was.

Meskipun masih harus dirayakan dalam masa pandemi, kita masih bisa saling mengirimkan ucapan Selamat Tahun Baru 2022 pada teman, sahabat maupun keluarga yang berjauhan. Harapan dapat disematkan dalam setiap ucapan yang dikirimkan.

Baca Juga: Kumpulan Caption Resolusi Tahun Baru yang Cocok Dibagikan di Medsos

Berikut kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2022 dalam Bahasa Inggris selengkapnya.

“New day, new power, new month, and new year, new spirit. Happy New Year! Make all the things better this year and always do the best!”

Hari baru, kekuatan baru, bulan baru, dan tahun baru, semangat baru. Selamat Tahun Baru! Jadikan semua hal lebih baik tahun ini dan selalu lakukan yang terbaik!

Baca Juga: Ucapan Kata-kata Aesthetic Tahun Baru yang Menyentuh Hati untuk Sahabat, Keluarga dan Partner

“Many things have happened in my life, some good and some bad, but nothing could prepare me for the loss of my best friend. Happy New Year, I hope our friendship will be together.”

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x