Masukkan Nama dan Alamat ke Link Berikut, Jangan Kaget Hari Ini Bansos PKH Tahap 4 Rp10,8 Juta Masuk Rekening

- 31 Desember 2021, 11:43 WIB
Masukkan nama dan alamat ke link daftar penerima Kemensos, jangan kaget hari ini Bansos PKH tahap 4 Rp10,8 juta masuk ke rekening.
Masukkan nama dan alamat ke link daftar penerima Kemensos, jangan kaget hari ini Bansos PKH tahap 4 Rp10,8 juta masuk ke rekening. /Tangkapan layar Facebook/

BERITA DIY - Masukkan nama dan alamat ke link daftar penerima Kemensos, jangan kaget hari ini Bansos PKH tahap 4 Rp10,8 juta masuk ke rekening.

Seperti diketahui, penerima Bansos PKH tahap 4 bisa dapat bantuan sosial Rp10,8 juta dari Kemensos jika memenuhi syarat yang ditetapkan.

Adapun Bansos PKH tahap 4 dari Kemensos menyasar ibu hamil, lansia, penyandang disabilitas, anak usia dini, dan siswa SD hingga SMA.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Kemensos di Desember 2021, Buka HP Klik Ini Agar Dapat Rp3 Juta

Bansos PKH tahap 4 merupakan gelombang terakhir bantuan tersebut cair ke penerima pada tahun 2021. Bantuan sosial ini cair sejak Oktober 2021.

Pada tahun ini, Bansos PKH dari Kemensos cair sebanyak 4 kali dalam setahun. Penerima bantuan sosial ini adalah masyarakat sangat miskin.

Bansos PKH dari Kemensos di 2021 cair ke 10 juta Keluarga Penerima Manfaat atau KPM. Pencairan bantuan sosial ini melalui 4 tahap.

Baca Juga: Hari Ini Terakhir, Ini Daftar Nama Penerima PKH Tahap 4 yang Belum Ambil Bansos Desember! Masukkan Nama Kesini

Rincian bantuan BST PKH:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x