Prakiraan Cuaca 31 Desember 2021, BMKG: Waspada Hujan Lebat, Petir, dan Angin Kencang di Kota – Kota Ini

- 31 Desember 2021, 10:34 WIB
Ilustrasi: Prakiraan cuaca hari ini, Jumat, 31 Desember 2021.
Ilustrasi: Prakiraan cuaca hari ini, Jumat, 31 Desember 2021. /PEXELS/ Adit Syahfiar

BERITA DIY – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BKMG) memberikan prakiraan cuaca hari ini, Jumat, 31 Desember 2021, di mana hujan lebat disertai petir dan angin kencang akan terjadi di beberapa kota.

Seperti di Jawa Barat, prakiraan cuaca untuk Kota Bandung hari ini, Jumat, 31 Desember 2021 akan mengalami hujan petir di siang hari, berawan di malam hari, dan cerah berawan pada dini hari nanti.

Kota Bekasi juga mengalami hujan ringan pada siang hari ini. BMKG juga memberikan prakiraan cuaca bahwa di malam hari nanti Bekasi masih mengalami hujan ringan, namun cerah berawan pada dini hari.

Baca Juga: Kode Redeem FF Akhir Tahun 31 Desember 2021: Klaim Emote Shoot Dance, Bundle Street Boys dan SCAR Cupid

Baca Juga: 6 Link Aplikasi Radar Cuaca Secara Live Online untuk Melihat Awan Hujan dan Badai, Ada Info BMKG

Baca Juga: Penyebab Mayoritas Daerah di Indonesia Hujan Berpetir dan Mendung Hari Ini, Berikut Link untuk Cek Cuaca Besok

Sementara Cibinong diperkirakan akan mengalami hujan mulai siang, malam, hingga dini hari nanti dengan intensitas sedang hingga ringan.

Tak berbeda jauh, Cirebon juga mengalami hujan sedang di siang hari, dan prakiraan cuaca untuk malam hari akan mengalami hujan petir.

Pihak BMKG juga memberikan peringatan dini untuk beberapa kota di Jawa Barat jelang malam tahun baru atau hari ini, Jumat, 31 Desember 2021 di malam hari.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca DIY dan Jabodetabek Hari Ini Sabtu 20 November 2021: Sleman Hujan Petir, Jogja Relatif Berawan

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x