Hasil Seleksi CPNS Kemdikbudristek 2021 Dirilis, Daftar Penerima dan Syarat Dokumen Kelulusan Cek di Sini

- 26 Desember 2021, 19:25 WIB
Ini jadwal terbaru tahapan seleksi dan pengumuman SKB SKD CPNS 2021.
Ini jadwal terbaru tahapan seleksi dan pengumuman SKB SKD CPNS 2021. /Tangkap Layar: sscasn.bkn.go.id

BERIT DIY - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) keluarkan pengumuman hasil akhir CPNS Kemendikbudristek 2021.

Penyampaian hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kemdikbudristek 2021 keluar kemarin, Sabtu, 25 Desember 2021, melalui surat pengumuman Nomor 92313/A.A3/KP.01.00/2021.

Cek pengumuman hasil tes CPNS 2021 selain bisa dilihat melalu laman masing-masing instansi juga bisa lewat akun SSCASN.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman CPNS 2021, Bisa di SSCASN atau 10 Link CPNS Mulai Dari Kemenag hingga Kemendagri

Untuk peserta CPNS 2021 Kemdikbudristek bisa akses link berikut klik di sini untuk melihat lampiran daftar peserta diterima CPNS Kemdikbudristek 2021.

Pada lampiran lengkap isian rinci hasil integrasi SKD dan SKB CPNS Kemdikbudristek 2021, terdapat kode pada kolom Keterangan, sehingga perlu dijelaskan lebih lanjut.

  • Kode “P” adalah peserta yang lulus SKD berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik;
  • Kode “L” adalah peserta yang lulus seleksi CPNS;
  • Kode “L-1” adalah peserta yang lulus Seleksi CPNS setelah perpindahan formasi antara jenis formasi dalam jabatan/pendidikan yang sama;
  • Kode “TL” adalah peserta yang tidak lulus karean tidak masuk peringkat dalam formasi;
  • Kode “TH” adalah peserta yang dinyatakan tidak hadir pada salah satu/beberapa/semua subtes SKB CPNS Kemdikbudristek 2021;
  • Kode “TMS-1” adalah peserta yang dinyatakan tidak memenuhi pada salah satu/beberapa/semua subtes SKB Kemdikbudristek 2021.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil SKD SKB CPNS 2021, Lewat Link Sscasn.bkn.go.id atau gurupppk.kemdikbud

Di lingkup CPNS Kemdikbudristek 2021, bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus dalam tahap akhir CPNS bisa mengajukan sanggahan terhitung mulai satu hari setelah pengumuman, sampai dengan tiga hari melalui akun masing-masing di laman sscasn.bkn.go.id.

Sedangkan peserta yang dinyatakan lulus diminta agar segera mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik.

Dokumen itu dikirim dari akun masing-masing peserta pada laman sscasn.bkn.go.id dengan tengat waktu tanggal 7 s.d 21 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Kemdikbudristek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x