Cara Cek Pengumuman SKD dan SKB CPNS Hari Ini, Klik Link dan Login di sscasn.bkn.go.id Periksa Nama Lolos

- 23 Desember 2021, 12:00 WIB
Simak cara cek pengumuman hasil tes seleksi SKD SKB CPNS 2021 lewat link BKN.
Simak cara cek pengumuman hasil tes seleksi SKD SKB CPNS 2021 lewat link BKN. /Tangkap Layar: Instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Ketahuilah cara cek hasil dari pengumuman tahapan seleksi SKB SKD CPNS 2021 yang dapat diakses menggunakan link resmi yaitu sscasn.bkn.go.id.

Mulai hari ini para peserta yang telah melakukan atau menyelesaikan tahapan tes dapat melakukan cek pengumuman apakah nama yang dimilikinya lolos atau tidak dalam seleksi SKD dan SKB CPNS 2021.

Untuk melakukan atau mengetahaui daftar nama yang lolos dalam seleksi SKD SKB CPNS 2021 dapat dengan cara yang mudah. Sebab diketahui hanya perlu mengakses laman resmi dengan menggunakan nama yang telah tersedia.

Baca Juga: Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi SKB CPNS PPK Instansi, Klik Laman sscasn.bkn.go.id dan Jadwal Lengkapnya

Diberlakukannya pengumuman hasil seleksi dari tes CPNS pada hari ini tersebut merupakan tindak lanjut dari jadwal yang telah diumumkan oleh BKN sebagai penyelenggara program seleksi yang telah berlangsung tersebut.

Dalam rilisan jadwal yang telah disebarkan beberapa waktu yang lalu disebutkan bahwa tanggal pengumuman hasil dari SKD dan SKB CPNS 2021 ini sendiri rencananya akan dilakukan pada 23 dan 24 Desember 2021 yang akan datang.

Jadwal pengumuman dan berbagai tahapan seleksi yang harus dilalui oleh para peserta CPNS 2021 tersebut tertuang dalam surat resmi yang telah resmi rilis beberapa waktu yang lalu dengan nomor 18256/B-KS/.04.01/SD/K/2021.

Baca Juga: Update Jadwal Terbaru Tahapan Seleksi CPNS 2021: Pengumuman Hasil SKD dan SKB Mulai 23 Desember 2021

Nantinya dalam pengumuman yang resmi rilis di laman BKN yang juga dapat diakses menggunakan link tersebut akan memuat informasi nama peserta yang diketahui atau lolos dalam program seleksi tersebut.

Berbagai nama peserta yang akan muncul dan dinyatakan lolos dalam program seleksi CPNS 2021 tersebut merupakan hasil dari penggabungan atau integrasi dari beberapa nilai tes yang telah dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x