Kumpulan Bacaan Doa untuk Ibu: Doa agar Diampuni Dosanya, Doa Sedang Sakit, dan Doa Ibu yang Sudah Meninggal

- 22 Desember 2021, 12:30 WIB
Ilustrasi - Kumpulan bacaan doa untuk ibu dari doa agar diampuni dosanya, doa untuk ibu yang sedang sakit, dan doa ibu yang sudah meninggal.
Ilustrasi - Kumpulan bacaan doa untuk ibu dari doa agar diampuni dosanya, doa untuk ibu yang sedang sakit, dan doa ibu yang sudah meninggal. /PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY - Berikut kumpulan bacaan doa untuk ibu dari doa agar diampuni dosanya, doa untuk ibu yang sedang sakit, dan doa ibu yang sudah meninggal.

Doa untuk ibu dalam segala kondisinya perlu kita panjatkan, sebagai salah satu rasa sayang terhadapnya. Terutama di Hari Ibu ini doa merupakan ucapan yang paling baik untuk segala permohonan.

Mulai doa untuk meminta diampuni dosa dan kesalahan ibu, doa untuk ibu yang sedang sakit, dan doa untuk ibu yang sudah meninggal. Menggunakan bacaan doa islam sebagai di bawah ini.

Baca Juga: Doa Untuk Orang Tua Spesial di Hari Ibu 22 Desember 2021 LENGKAP Arab, Latin dan Arti dalam Bahasa Indonesia

Bacaan doa untuk ibu sesuai dengan apa yang ingin dipanjatkan atau permohonan baik apa yang ingin diminta.

Doa merupakan sebuah permohonan yang dilakukan oleh manusia kepada tuhan. Dalam agama sendiri doa merupakan sebuah inti dari ibadah.

Dalam islam sendiri, mendoakan ibu atau kedua orang tua merupakan keutamaan dan salah satu amalan yang tidak terputus hingga hari akhir nanti.

Baca Juga: Doa Untuk Orang Tua di Hari Ibu 22 Desember 2021: Bacaan Arab, Latin dan Artinya Bahasa Indonesia

Berikut kumpulan bacaan doa untuk ibu:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x