BPUM BRI 2021 Masih Cair? Cara Cek Penerima BLT UMKM, Lengkapi Syarat Ini di Sistem Baru agar Rp 1,2 Juta Cair

- 10 Desember 2021, 13:59 WIB
Ilustrasi: BPUM BRI 2021 Masih Cair? Cara Cek Penerima BLT UMKM, Lengkapi Syarat Ini di Sistem Baru agar Rp 1,2 Juta Cair
Ilustrasi: BPUM BRI 2021 Masih Cair? Cara Cek Penerima BLT UMKM, Lengkapi Syarat Ini di Sistem Baru agar Rp 1,2 Juta Cair /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin

BERITA DIY - Apakah BPUM BRI 2021 masih cair? Berikut cara cek penerima BLT UMKM via Eform dan lengkapi syarat di bawah ini agar bantuan Rp 1,2 juta cair ke rekening.

Para pelaku usaha mikro yang sudah menjadi calon penerima Banpres Produktif Usaha Mikro tentunya sudah menunggu-nunggu kapan dana BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening.

Pada dasarnya ketika NIK KTP atau nama Anda sudah terdaftar sebagai penerima di link resmi BPUM BRI maka bantuan bisa Anda cairkan ke rekening Anda melalui bank BRI.

Baca Juga: Ini Daftar Usulan Penerima Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 Di Sini, Cek BLT UMKM Cair ke Siapa Saja di Desember

Bantuan Banpres BPUM UMKM adalah bantuan yang diberikan kepada pemilik usaha mikro yang memenuhi syarat dan kriteria penerima BLT UMKM  Rp 1,2 juta.

Nominal bantuan Banpres BPUM yang diberikan pada tahun 2021 memang lebih sedikit daripada tahun 2020 lalu.

Pasalnya pada tahun 2020, setiap pemilik usaha mikro mendapatkan bantuan sebesar Rp 2,4 juta, sedangkan pada tahun ini hanya Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Selamat Nomor KTP Ini Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Meski Tak Lolos BPUM di Eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id

Namun dengan bantuan sebesara Rp 1,2 juta, Pemerintah harap bantuan ini mampu membantu para UMKM bertahan dalam kondisi pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x