Jangan Lupa Ambil Nomor Atrean BPUM Lewat Reservasi Online, Berkas Untuk Cairkan BLT UMKM di BRI dan BNI

- 10 Desember 2021, 12:10 WIB
Pakai reservasi online ambil nomor antrean BPUM atau BLT UMKM dan berkas ambil di BRI dan BNI.
Pakai reservasi online ambil nomor antrean BPUM atau BLT UMKM dan berkas ambil di BRI dan BNI. / Twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Bagi para pelaku usaha segera lakukan ambil nomor antrean BPUM melalui fitur reservasi online yang dapat dilakukan, serta berbagai berkas jadi syarat ambil BLT UMKM melalui BRI dan BNI.

Salah satu hal yang penting untuk dilakukan oleh para pelaku usaha yang telah terdaftar sebagai penerima BPUM atau BLT UMKM sendiri adalah dengan melakukan ambil nomor antrean di salah satu link.

Untuk melakukan ambil nomor antrean bagi segenap pelaku usaha tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui fitur reservasi online yang diketahui telah disediakan melalui link cek resmi BRI beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Terakhir BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair, Cek KTP di Eform BRI Tahap 3 atau Banpres BPUM BNI

Dengan melakukan ambil nomor antrean tersebut terdapat berbagai keuntungan setelah melakukan reservasi online. Salah satu keuntungan yang akan didapatkan adalah tak perlu antre panjang saat cairkan BPUM atau BLT UMKM.

Nantinya setelah memastikan telah mendapatkan nomor antrean melalui reservasi online dari BRI, maka para pelaku usaha dapat memastikan atau mengumpulkan berbagai berkas untuk cairkan bantuan BPUM di beberapa bank seperti BRI dan BNI.

Sebab sebelumnya telah diketahui bahwa berbagai berkas harus disiapkan oleh pelaku usaha sebagai salah satu syarat nantinya agar dapat melakukan cairkan BPUM atau BLT UMKM yang kembali dilakukan pada Desember 2021.

Baca Juga: Pastikan Namamu Ada! Ini Link Baru Cek Penerima BPUM Tahap 3 Selain Milik BRI dan BNI, Cuma UMKM Ini Dapat BLT

Lebih lanjut, berikut merupakan cara mudah yang dapat dilakukan untuk melakukan ambil nomor antrean melalui reservasi online melalui link resmi yang telah diberikan dan dapat dilakukan melalui bank BRI:

1.Login ke laman BRI dengan menggunakan link https://eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x