Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 10 Desember 2021: Ada Cincin Mulai Rp500 Ribuan

- 10 Desember 2021, 06:51 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara memiliki beragam koleksi emas dan perhiasan salah satunya adalah cincin.
ILUSTRASI - Semar Nusantara memiliki beragam koleksi emas dan perhiasan salah satunya adalah cincin. /PEXELS/freestocks

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Jumat, 10 Desember 2021. Ada beragam koleksi, di antaranya cincin, kalung, gelang, anting, liontin, dan sebagainya.

Semar Nusantara melakukan update harga emas dan perhiasan per hari ini. Selain itu, Instagram @semarnusantara juga merilis beragam koleksi jenis perhiasan, model, kadar, hingga berat yang berbeda.

Salah satu koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara dengan harga yang terjangkau adalah cincin kadar emas 10 karat dan berat mulai 0,9 gram hingga 1,1 gram. Aksesori dibanderol mulai harga Rp500 ribuan saja.

Baca Juga: Rincinan Daftar Harga Emas Batangan 24 Karat di Pegadaian Kamis, 9 Desember 2021: Antam Stabil, UBS Naik

Ada gelang batu permata warna-warni yang bisa menjadi pilihan menarik. Selain bisa diperbedar atau diperkecil sesuai ukuran pergelangan tangan, perhiasan memiliki kadar 17 karat dan berat 4,5 gram.

Bagi pemburu kalung, Semar Nusantara punya beragam koleksi, salah satunya kalung yang terdiri dari banyak permata. Sementara kadar emas yang tersemat 17 karat beserta berat 4,7 gram.

Lebih lanjut, liontin juga tersedia di toko, di mana penjualan terpisah dengan rantai kalungnya. Ada beragam bentuk, mulai yang terdiri dari satu batu permata besar hingga yang terdiri dari beberapa berukuran kecil.

Baca Juga: Update Harga Emas Batangan 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Rabu 8 Desember 2021: Antam Naik, UBS Turun Tipis

Yang terakhir beragam varian anting untuk dipakai sehari-hari. Adapun koleksi terbaru tersemat batu permata warna-warni di mana kadar emas 17 karat dan berat mulai 1,2 gram hingga 2,5 gram.

Setelah mengetahui beberapa koleksi, berikut ini disampaikan harga emas dan perhiasan yang tersedia di toko Semar Nusantara per hari ini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah