Daftar Harga HP Infinix Terlengkap dan Terbaru Desember 2021: Infinix Note, Infinix Hot, dan Infinix Smart

- 7 Desember 2021, 20:30 WIB
Daftar harga HP Infinix terbaru dan terlengkap Desember 2021.
Daftar harga HP Infinix terbaru dan terlengkap Desember 2021. /Tangkap layar: infinixmobility.com

BERITA DIY – Berikut daftar harga HP Infinix terbaru dan terlengkap bulan Desember 2021 mulai dari Infinix Zero Pro, Infinix Note Pro, Infinix Hot 10 Play hingga Infinix Smart, selengkapnya.

Infinix merupakan salah satu perusahaan ponsel yang berkembang mulai tahun 2013. Perusahaan ponsel ini hadir dengan desain yang unik, penuh dengan fesyen dan teknologi dan berskala international.

Infinix sendiri setidaknya sudah tersedia di 22 Negara di seluruh dunia seperti Indonesia, Meksiko, Columbia, Pakistan, Kenya, Arab Saudi, Vietnam, Malaysia, India dan Filipina.

Baca Juga: Daftar Harga HP Oppo Termurah dan Terbaru Desember 2021: A12, A92, A16 hingga A19

Paling terbaru, Infinix mengeluarkan HP Infinix Hot 11 S NFC pada awal November 2021. Ponsel ini menarik perhatian masyarakat karena spesifikasinya yang cocok bagi para gamers dan tentunya harganya yang sangat terjangkau.

HP Infinix sendiri telah banyak dikenal sebagai ponsel yang sangat cocok bagi para gamers karena spesifikasinya yang mumpuni untuk bermain game sapanjang hari. Mulai dari prosesornya yang canggih, kapasitas RAM, penyimpanan internal dan baterai yang juga sangat besar.

Infinix telah mengeluarkan banyak tipe HP yang dapat dipilih masyarakat sesuai dengan kebutuhan. Berikut daftar lengkap harga HP Infinix terbaru Desember 2021.

Baca Juga: Harga HP Samsung Terbaru Update November 2021, Mulai Rp1 Jutaan, dari Seri Galaxy M02 hingga Galaxy M12

Infinix Zero X Pro 8/258 GB – Rp4.899.000

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x