Cek Sistem Baru Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Desember, WA Nomor Ini Agar BLT UMKM Cair

- 4 Desember 2021, 07:20 WIB
Cek sistem baru penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember 2021, WA nomor ini agar BLT UMKM cair jika menemui kendala.
Cek sistem baru penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember 2021, WA nomor ini agar BLT UMKM cair jika menemui kendala. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Cek sistem baru penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember 2021, WA nomor ini agar BLT UMKM cair jika menemui kendala.

Sebelumnya, cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 hanya bisa di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Namun kini ada link baru.

Dengan menggunakan link baru cek penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM dapat semakin yakin dapat BLT atau tidak dari Kemenkop UKM.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Namun apabila memenuhi syarat atau terdaftar tapi belum juga dapat Banpres BPUM BRI dan BNI, UMKM bisa lapor melalui nomor WA Kemenkop UKM.

Seperti diketahui, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 akan cair ke 3 juta UMKM di semester 2 2021. Pencairan BLT UMKM tahap 3 sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Adapun secara total di 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI cair ke 12,8 juta UMKM. 9,8 juta UMKM di antaranya dapat BLT di semester I 2021.

Baca Juga: Daftar UMKM Online sebagai Syarat BPUM BRI dan BNI Masih Buka, Cek Cara Dapat BLT Jika Belum Terdaftar Tahap 3

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x