Jangan Kaget Bansos PKH Tahap 4 Masuk Rekening di Desember, Cukup Masukkan Nama dan Alamat ke Link BST ini

- 3 Desember 2021, 11:36 WIB
Jangan kaget bansos PKH tahap 4 masuk rekening di Desember 2021, cukup masukkan nama dan alamat ke link BST Kemensos ini.
Jangan kaget bansos PKH tahap 4 masuk rekening di Desember 2021, cukup masukkan nama dan alamat ke link BST Kemensos ini. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI/

BERITA DIY - Jangan kaget bansos PKH tahap 4 masuk rekening di Desember 2021, cukup masukkan nama dan alamat ke link BST Kemensos ini.

Pada Desember 2021 ini, bansos PKH tahap 4 masih yang ke penerima yang diusulkan Kemensos. 1 KPM bisa dapat Rp10,8 juta.

Adapun bansos PKH tahap 4 merupakan tahap terakhir BST cair, di mana bantuan sosial dari Kemensos ini cair sebanyak 4 kali dalam setahun.

Baca Juga: Cara Daftarkan Balita, Anak Sekolah, Ibu Hamil dan Lansia Dapat Bansos PKH Tahap 4 Rp3 Juta, Bisa Online

Bansos PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan bantuan dari Kemensos agar masyarakat miskin bisa mengakses pelayanan dasar.

Pelayanan dasar yang dimaksud dalam program PKH, ialah pelayanan kesehatan, pendidikan, pangan dan pendampingan sosial.

Untuk cek daftar penerima bansos PKH, masyarakat miskin bisa mengecek di situs cekbansos.kemensos.go.id atau dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Selamat! NIK KTP dengan Ciri-ciri Ini Dapat Bansos PKH Tahap 4 di Desember 2021, Penuhi Ini Dapat Rp10,8 Juta

Rincian bantuan BST PKH:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x