Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 3 Desember 2021: Tersedia Kadar 10, 17, 23 Karat

- 3 Desember 2021, 06:58 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan koleksi perhiasan salah satunya cincin.
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan koleksi perhiasan salah satunya cincin. /PEXELS/martabranco

BERITA DIY - Berikut disampaikan harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Jumat, 3 Desember 2021. Tersedia kadar mulai 20 karat, 17 karat, hingga 23 karat yang bisa didapatkan di toko.

Semar Nusantara merupakan toko emas dan perhiasan yang selalu melakukan pembaruan data harga. Ada beragam jenis perhiasan yang tersedia, seperti cincin, kalung, gelang, anting, hingga liontin.

Selain itu, Semar Nusantara menyediakan harga emas kadar 23 karat serta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat dengan beragam model dan varian. 

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat Pegadaian Turun Hari Ini Kamis 2 Desember 2021: Cek Daftar Harganya di Sini

Adapun koleksi perhiasan yang pertama adalah cincin. Varian terbaru didesain spiral seperti sabuk yang melingkar di jari tangan. Batu permata mungil menambah kesan mewah pada aksesori yang memiliki kadar 10 karat ini.

Bagi yang mencari gelang kaki, Semar Nusantara baru saja merilis perhiasan bertajuk "Candy Pop". Ada bandulan batu zirconia untuk mempercantik penampilan. Sementara kadar perhiasan 17 karat.

Perhiasan kalung menjadi salah satu koleksi andalan Semar Nusantara. Tersedia beragam jenis, satu yang teranyar memiliki liontin berbentuk bulat yang tersemat batu permata besar dan kecil. Adapun kadar perhiasan 17 karat dan berat 1,9 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 2 Desember 2021: Ada Set Cincin dan Gelang Giok

Ada koleksi anting yang sangat unik. Sengaja didesain menyerupai peniti, kadar emas perhiasan 17 karat dan berat 1,6 gram. Tak hanya itu toko menyediakan banyak pilihan anting serta perhiasan lainnya yang bisa dilihat di Instagram @semarnusantara.

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah