Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 2 Desember 2021: Ada Set Cincin dan Gelang Giok

- 2 Desember 2021, 06:53 WIB
Ilustrasi gelang giok yang menjadi salah satu koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara.
Ilustrasi gelang giok yang menjadi salah satu koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara. /PEXELS/ellis-mbeku-205041

BERITA DIY - Berikut disampaikan harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Kamis, 2 Desember 2021. Terdapat koleksi terbaru salah satunya satu set cincin dan gelang giok.

Tak hanya memperbarui harga emas dan perhiasan, media sosial Semar Nusantara juga merilis beberapa varian perhiasan teranyar, mulai dari cincin, kalung, gelang, anting, hingga liontin.

Adapun koleksi pertama di Semar Nusantara adalah cincin plus gelang giok. Kadar emas perhiasan 10 karat dan berat hanya 0,3 gram untuk cincin dan 1,1 gram untuk gelang.

Baca Juga: Update Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Rabu, 1 Desember 2021: Antam Stabil, UBS Naik

Tak ketinggalan seri liontin yang tersedia di toko. Desain bandulan kalung ini berbentuk kotak yang terdiri dari beberapa batu permata kecil dan satu yang besar. Sementara kadar mencapai 10 karat dan berat 0,9 gram.

Sedangkan bagi yang mencari kalung tersedia beragam kadar dan varian. Satu yang terbaru, kalung terdiri dari beberapa batu permata mungil. Adapun kadar perhiasan 17 karat, berat 2,3 gram, dan panjang 42 centineter.

Ada anting beragam pilihan bentuk yang bisa dipinang oleh calon konsumen. Sementara kadar yang tersedia mulai dari 10 karat dan 17 karat dengan berat yang beragam.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 1 Desember 2021: Ada Kalung Batu Permata Biru

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat berat 1 hingga 25 gram

Toko Semar Nusantara melalui website semar.co.id melakukan update harga emas batangan 23 karat kemarin, 1 Desember 2021, jam 16:21 WIB.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah