Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp4-10 Juta Sebulan! Klik Link Daftar Ini Sekarang Sebelum Tutup

- 24 November 2021, 06:05 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp4 juta hingga Rp10 juta sebulan, klik link daftar online ini sebelum tutup.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp4 juta hingga Rp10 juta sebulan, klik link daftar online ini sebelum tutup. /Screenshot dashboard Kartu Prakerja

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp4 juta hingga Rp10 juta sebulan, klik link daftar online ini sebelum tutup.

Seperti diketahui, penutupan Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id berarti program ini telah berakhir pada tahun ini.

Namun jangan bersedih, sebab Kartu Prakerja masih bakal dilanjutkan. Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id pun dipastikan bakal dibuka di 2022.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja untuk Cek Ini, Masukkan Nomor ke Link Berikut Agar Dapat Rp10 Juta di November

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id begitu dinanti, yakni dikarenakan insentif yang diberikan cukup besar.

Apabila lolos daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat total insentif Rp2,55 juta dari Pemerintah.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja itu, yakni insentif Rp600 ribu per bulan yang diberikan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp150 ribu.

TERBARU HARI INI: 5 Hari Lagi Tutup, Klik 4 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta! Begini Cara Daftar Online

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x