Tanda Baru Kamu Masuk Daftar 100 Ribu Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Klik Link Ini untuk Ambil BLT UMKM

- 22 November 2021, 06:33 WIB
ILUSTRASI BPUM - tanda baru kamu masuk daftar 100 ribu penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, klik link ini untuk ambil BLT UMKM.
ILUSTRASI BPUM - tanda baru kamu masuk daftar 100 ribu penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, klik link ini untuk ambil BLT UMKM. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak tanda baru kamu masuk daftar 100 ribu penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, klik link ini untuk ambil BLT UMKM.

Seperti diketahui, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke 3 juta UMKM. Penyaluran BLT UMKM sendiri diperkirakan dilakukan hingga bulan ini.

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta untuk sekali cair, lebih kecil dibanding BPUM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Biduk BLT UMKM hingga banpresbpum.id, Penerima Tanda Ini Bisa Ambil BPUM Tahap 3 November 2021

Baca Juga: 9 Kriteria Penerima Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 hingga Desember 2021, Klik Link Ini untuk Ambil BLT UMKM

Pada BPUM 2021 sendiri, terdapat 12,8 juta UMKM yang dapat BLT dari Kemenkop UKM. Dari jumlah itu, 9,8 juta di antaranya dapat BLT UMKM.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, UMKM bisa mengecek penerima BLT di situs eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri merupakan program Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19. BLT UMKM sudah diberikan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Link Daftar Online Agar Banpres BPUM BRI Tahap 3 Bisa Diambil Tanpa Antre, Bukan di Situs BNI Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X