Cara Cek BPUM Tahap 3, Cuma Masukkan Nomor KTP ke Link Eform BRI Ini Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta

- 21 November 2021, 16:52 WIB
Cara cek BPUM Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum dan masukkan nomor KTP di link tersebut agar bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021.
Cara cek BPUM Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum dan masukkan nomor KTP di link tersebut agar bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021. /Fauzan Evan / mantrasukabumi

BERITA DIY - Cek BPUM Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum, masukkan nomor KTP ke link berikut ini agar dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Sebagai informasi, pada bulan November 2021 ini, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) menyalurkan bantuan BLT UMKM atau BPUM Tahap 3 senilai Rp1,2 juta kepada para pelaku usaha mikro di tanah air.

BPUM Tahap 3 merupakan salah satu stimulus yang diberikan pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk mendongkrak perekonomian UKM di tanah air.

Baca Juga: Login Eform.bri.co.id/bpum Cek BLT UMKM November 2021 dan Cairkan BPUM Rp 1,2 Juta via Eform BRI Tahap 3

Masing-masing penerima BLT UMKM akan mendapatkan uang tunai secara gratis senilai Rp 1,2 juta dan dapat dipergunakan untuk meningkatkan usahanya, membayar hutang, atau menggaji pegawai.

Jumlah dana yang diberikan dalam program BPUM Tahap 3 ini hanya Rp1,2 juta atau setengah kali dari dana yang diterima pada tahun 2020, Rp 2,4 juta.

Pelaku usaha mikro yang ingin mengetahui apakah dapat BPUM Tahap 3 atau tidak, bisa memasukkan nomor KTP ke link eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Maaf BLT UMKM November 2021 Bukan untuk Pemilik KTP Ini, Login Eform BRI Tahap 3 Buat Cek BPUM Rp 1,2 Juta

Jika nomor KTP yang dimasukkan tercatat sebagai penerima BPUM Tahap 3, maka bisa langsung mencairkannya di bank BRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x