Maaf BSU Rp 1 Juta Tidak Cair ke 7 Karyawan Ini, Cek BLT Subsidi Gaji via Nomor WA BPJS Ketenagakerjaan

- 20 November 2021, 12:47 WIB
BSU Rp 1 juta tidak cair ke 7 karyawan ini, cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji November 2021 di nomor WA BPJS Ketenagakerjaan.
BSU Rp 1 juta tidak cair ke 7 karyawan ini, cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji November 2021 di nomor WA BPJS Ketenagakerjaan. /Unsplash/Nick Pampoukidis

BERITA DIY - Maaf BSU Rp 1 juta tidak cair ke 7 karyawan ini, cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji via nomor WhatsApp (WA) BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) selaku pihak yang melakukan pendataan dan verifikasi calon penerima BSU menyediakan berbagai kanal bagi karyawan yang ingin mengetahui apakah dapat bantuan Rp 1 juta ini atau tidak.

Karyawan bisa cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji, baik secara offline maupun online cukup dengan menggunakan telepon seluler (HP).

Baca Juga: Tak Perlu Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Siapkan 5 Berkas Ini untuk Cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Karyawan bisa datang langsung ke kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan terdekat untuk mengetahui apakah didaftarkan sebagai penerima BSU Rp 1 juta atau tidak.

Secara online, karyawan juga bisa cek di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau mengirimkan pesan (chat) via WhatsApp (WA) BPJS Ketenagakerjaan di nomor 081380070175.

Namun, perlu diingat bahwa BSU Rp 1 juta ini hanya diberikan ke karyawan yang memenuhi kriteria seusai Permenaker Nomor 16 Tahun 2021 dan ada sejumlah orang yang dijamin tidak akan dapat bantuan ini, seperti sebagai berikut:

Baca Juga: Cek BSU Kapan Cair via Login Kemnaker.go.id, Cara Daftar BLT Subsidi Gaji Bukan di Link BPJS Ketenagakerjaan

1. Tidak terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x