Jadwal dan Link Live Streaming WSBK Mandalika Hari Ini, Sabtu 20 November 2021 di NET TV dan Mola TV

- 20 November 2021, 06:01 WIB
Jadwal dan link live streaming WSBK Mandalika hari ini, Sabtu 20 November 2021, World Super Bike tayang di NET TV dan Mola TV.
Jadwal dan link live streaming WSBK Mandalika hari ini, Sabtu 20 November 2021, World Super Bike tayang di NET TV dan Mola TV. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming WSBK Mandalika hari ini, Sabtu 20 November 2021 di NET TV dan Mola TV. Pemuncak klasemen, Toprak Razgatlioglu yakin menang.

Seperti diketahui pada Jumat, 19 November 2021 kemarin, pebalap WSBK melalukan 6 sesi free practice IATC dan WSBK, mulai pukul 09.00 hingga 16.15 WITA.

Pemuncak klasemen sementara World Superbike Toprak Razgatlioglu tak menemui kesulitan berarti melibas aspal baru Sirkuit Pertamina Mandalika dan tampil tercepat di kedua sesi latihan bebas yang digelar Jumat.

Baca Juga: Jadwal Lengkap WSBK Mandalika di NET TV Mulai Hari Ini Jumat 19 November 2021, Ini Link Streaming Alternatif

Pebalap tim Pata Yamaha with Brixx WorldSBK itu tampil tercepat pada sesi FP1 pada Sabtu pagi dengan catatan 1:34,985 mengalahkan Alex Lowes dari tim Kawasaki Racing Team dengan margin cukup lebar 1,544 detik.

"Saya selalu menyukai trek baru, saya sangat cepat di trek yang 'kotor' ini, karena saya selalu berlatih seperti ini," kata Razgatlioglu dikutip dari Antara, Jumat, 19 November 2021.

"Saya selalu menyukainya seperti ini, mungkin itu yang membuat saya cepat karena di lap pertama di bawah (satu menit) 39 (detik), juga lap yang cepat."

Baca Juga: Jadwal WSBK Mandalika 2021: Harga Tiket, Cara Beli Online, Syarat Nonton, dan Link Live Streaming NET TV

Tampil tercepat di kedua sesi latihan, Razgatlioglu bahkan belum menjalani time attack dan baru fokus ke simulasi balapan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x