Biodata Praveen Jordan yang Diisukan Bermasalah dengan Melati: Sekolah, Asal Keluarga, IG dan Sudah Menikah?

- 19 November 2021, 18:32 WIB
Biodata Praveen Jordan yang diisukan bermasalah dengan Melati, mulai dari sekolah, asal keluarga, IG, agama dan apa sudah menikah?
Biodata Praveen Jordan yang diisukan bermasalah dengan Melati, mulai dari sekolah, asal keluarga, IG, agama dan apa sudah menikah? /Antara News

BERITA DIY - Simak biodata Praveen Jordan yang diisukan bermasalah dengan Melati, mulai dari sekolah, asal keluarga, IG, agama dan apa sudah menikah?

Seperti diketahui, Praveen Jordan bersama pasangannya di bulu tangkis, Melati Daeva, beberapa pertandingan terakhir menunjukkan performa tak maksimal.

Pelatih bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Nova Widianto mengungkapkan, Praveen Jordan mengungkapkan bahwa Praveen Jordan punya masalah pribadi dengan Melati.

Baca Juga: Result Hasil Indonesia Masters 2021 dan Link Live Streaming Jam Tayang: Praveen/Melati Kalah, Jonathan Menang

Nova menyebut, masalah pribadi antara Praveen Jordan dengan Melati Daeva secara fatal ikut mempengaruhi kinerja mereka sebagai pebulu tangkis nasional.

Pelatih berusia 44 tahun ini enggan menjelaskan secara rinci masalah apa yang dialami Praveen/Melati, tetapi ia menilai hal itu seharusnya bisa diselesaikan oleh kedua pemain dengan cepat.

Baca Juga: Ranking BWF Badminton Terbaru Pasca French Open 2021, Marcus-Kevin dan Ahsan-Hendra Posisi Berapa?

Yuk simak biodata Praveen Jordan!

Praveen Jordan sendiri lahir di Bontang, Kalimantan Timur pada 26 April 1993.  bermain di nomor ganda putra dan ganda campuran.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x