Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 15 November 2021: Ada Anting 1 Gram dan Koleksi Lain

- 15 November 2021, 06:53 WIB
ILUSTRASI - Beragam koleksi emas dan perhiasan tersedia di toko Semar Nusantara, seperti cincin, anting, gelang, dan kalung.
ILUSTRASI - Beragam koleksi emas dan perhiasan tersedia di toko Semar Nusantara, seperti cincin, anting, gelang, dan kalung. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin, 15 November 2021. Ada beberapa koleksi perhiasan terbaru salah satunya anting dengan berat 1 gram.

Semar Nusantara memiliki koleksi emas kadar 23 karat serta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat, di mana harga selalu diupdate. Calon pembeli dapat melihat perkiraan harga yang akan dirinci di tulisan ini.

Permintaan emas dan perhiasan sering meningkat karena produk dapat menjadi harta investasi menjanjikan di masa depan, sebab harga keduanya cenderung naik. Selain itu, Semar Nusantara sering menyediakan penawaran yang menarik.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian Antam dan UBS Naik Hari Ini, Sabtu 13 November 2021, Berikut Daftar Harganya

Dimulai dari anting kadar 17 karat dan berat mulai 1 gram-an. Aksesori telinga didesain minimalis sehingga tampak manis di kuping. Ada yang berbentuk hati hingga kupu-kupu.

Selain itu beragam koleksi gelang juga tersedia. Salah satunya kadar 10 karat dan berat sekitar 2,9 gram. Bentuk kupu-kupu menjadi pemanis tampilan perhiasan pergelangan tangan ini.

Tak kalah menarik, beragam koleksi kalung juga menjadi andalan produk Semar Nusantara. Salah satunya memiliki kadar 10 karat, berat 5 gram, dan panjang 38 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian Jumat, 12 November 2021: Antam dan UBS Naik Hari Ini, Berikut Daftar Harganya

Pun cincin yang bisa menjadi tambahan koleksi di kotak perhiasan Anda. Tersedia kadar 10 karat dan 17 karat dengan model dan berat yang beragam

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan unggulan, di bawah ini akan disampaikan harga emas dan perhiasan yang tersedia di toko Semar Nusantara per hari ini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x