Daftar Harga dan Cara Pre Order iPhone 13: HP yang Resmi Rilis dan Bisa Dipesan Mulai Hari Ini Lewat iBox

- 12 November 2021, 15:10 WIB
Inilah daftar harga dan cara Pre Order iPhone 13 lewat iBox.
Inilah daftar harga dan cara Pre Order iPhone 13 lewat iBox. /Tangkap Layar: Apple.com

BERITA DIY - Berikut merupakan daftar harga lengkap dengan cara pesan atau Pre Order yang dapat dilakukan untuk iPhone 13 melalui layanan iBox.

Apple sebagai pemilik atau produsen dari salah satu HP yaitu iPhone, secara resmi telah merilis iPhone 13. Proses perilisan tersebut diketahui pertama kali dilakukan di Amerika Serikat pada 14 September 2021.

Meski demikian, untuk para pecinta HP yang akan melakukan pesan atau Pre Order baru saja rilis tanggal resminya. Untuk para penikmat gadget yang akan membelinya di Indonesia maka dapat melakukan pembelian mulai hari ini.

Baca Juga: PUBG New State Resmi Rilis Hari Ini: Simak Kelebihan Fitur Terbaru, Spesifikasi HP, dan Link Download

Proses perilisan iPhone 13 di Indonesia tersebut diketahui telah diumumkan melalui laman resminya. Diketahui bahwa HP terbaru milik Apple tersebut telah dapat dipesan atau Pre Order mulai pada 12 November 2021.

Tak hanya merilis cara untuk Pre Order atau pesan, namun pihak Apple juga secara resmi merilis daftar harga yang diberikan atau dibanderol pada produk iPhone 13 yang memiliki beberapa jenis.

Untuk melakukan pemesanan atau Pre Order iPhone 13, dapat dilakukan melalui beberapa laman resmi. Beberapa laman resmi yang dapat digunakan untuk melakukan pemesanan sendiri adalah iBox, Urban Republic, dan Era Phone.

Baca Juga: Link Download PUBG: New State, Kapan Rilis di Indonesia dan Cek Spesifikasi HP yang Bisa Install

Lebih lanjut, pihak Apple sendiri telah resmi merilis beberapa jenis iPhone 13. Diketahui bahwa dalam produk terbaru kali ini, terdapat 4 jenis ponsel atau HP yang berbeda dan bersama dirilis.

Perdaan dari ke-4 produk HP dari iPhone ini dibedakan menjadi beberapa hal. Salah satu perbedaan dari ke-4 produk terbaru iPhone 13 ini adalah terletak pada kapasitas atau memori internal yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x