PUBG New State Resmi Rilis Hari Ini: Simak Kelebihan Fitur Terbaru, Spesifikasi HP, dan Link Download

- 11 November 2021, 13:10 WIB
PUBG New State, fitur, spesifikasi HP, dan link download Android dan iOS.
PUBG New State, fitur, spesifikasi HP, dan link download Android dan iOS. /Tangkap Layar: Twitter.com/@pubgnewstate

BERITA DIY - Game terbaru yaitu PUBG New State secara remi telah dirilis dan dapat digunkan hari ini, ketahui berbagai fitur yang ada, spesifikasi HP, dan link untuk download.

Kabar gembira bagi para pecinta game HP yaitu PUBG. Sebab game dengan versi terbaru atau yang dikeal dengan PUBG New State secara resmi telah dirilis pada 11 November 2021 hari ini dan dapat dinikmati.

Rilisnya game terbaru yaitu PUBG New State ini diketahui setelah muncul konfirmasi dari pengembang permainan tersebut. Krafton sebagai pengembang permainan tersebut secara resmi merilis berbagai informasi.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Hari Ini Minggu 7 November 2021: Ada Skin Senjata SCAR L hingga AKM Glacier Baru

Berbagai informasi yang dirilis oleh Krafton bebarengan dengan rilis game PUBG New State ini berkaitan dengan beberapa syarat dan cara yang harus diketahui terlebih dahulu bagi para pengguna game.

Beberapa informasi yang dirilis tersebut merupakan hal yang penting bagi para calon pengguna game PUBG New State. Hal itu diketahui seperti berbagai fitur terbaru yang ditawarkan hingga spesifikasi HP.

Terkait dengan spesifikasi HP yang nantinya dapat untuk melakukan download PUBG New State ini, telah dikonfirmasi bahwa game tersebut nantinya dapat dinikmati atau diunduh di HP jenis Android dan iOS.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini Kamis 4 November 2021: Ada Skin Senjata UMP 9 hingga Set Drifter

Lebih lanjut, meskipun nantinya dapat dinikmati di berbagai HP jenis Android dan iOs namun pihak pengembang PUBG New State ini juga menambahkan adanya beberapa spesifikasi yang harus dipenuhi.

Pada HP Android beberapa spesifikasi harus dipenuhi untuk melakukan download game ini, beberapa spesifikasi tersebut seperti dilengkapi dengan Android 6.0, memiliki RAM 4 GB atau lebih, Open GL 3.1.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x