Link Twibbon Hari Pahlawan ke 76 Hari Ini 10 November 2021 Bertema Pahlawanku Inspirasiku, Pasang di Medsos

- 10 November 2021, 05:30 WIB
Logo Hari Pahlawan Nasional yang diperingati setiap tanggal 10 November 2021.
Logo Hari Pahlawan Nasional yang diperingati setiap tanggal 10 November 2021. /Tangkap layar: https://kemensos.go.id/logo-hari-pahlawan-tahun-2021

 

BERITA DIY - Tepat pada hari ini Rabu, 10 November 2021 Indonesia kembali merayakan Hari Pahlawan yang ke-76. Tunjukkan gelora semangat di hari bersejarah ini dengan menggunakan Twibbon.

Twibbon merupakan sebutan untuk bingkai digital yang bisa digunakan secara gratis dan luas agar foto pajangan di momen tertentu jadi lebih spesifik dan terlihat estetik.

Pada peringatan Hari Pahlawan yang ke-76 kali ini, tema yang diangkat adalah ‘Pahlawanku Inspirasku’. Diusungnya tema ini memiliki pesan kepada masyarakat Indonesia untuk memerangi berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa saat ini.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Pahlawan ke 76 Untuk Besok 10 November 2021 Pasang dan Upload di WA, IG, FB

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2021 untuk Status WA, IG, Fb dan Cara Buat di Twibbonize

Permasalahan itu termasuk di dalamnya kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham radikal, termasuk juga perjuangan melawan wabah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di tanah air dan global.

Cara pakai Twibbon Hari Pahlawan ke 76 ini cukup mudah, cukup pilih foto diri terbaikmu dan tempelkan ke salah satu Twibbon Hari Pahlawan ke-76.

Setelah foto terpasang dalam bingkai Twibbon bisa langsung diunduh untuk disimpan di HP. Kemudian tinggal kamu unggah ke berbagai media sosial milikmu seperti Instagram (IG), WhatsApp (WA), Facebook (FB), Twitter.

Berikut link Twibbon Hari Pahlawan ke-76 hari ini 10 November 2021 yang bisa segera kamu gunakan dan dibagikan ke media sosial:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah